Jalan yang terlarang

cerita ini bukan cerita horor yang bikin takut karena dilihat dari judulnya, ini hanya sedikit curahan hati yang dirasakan waktu itu saat semua cerita indah saat ini belum terajut.

berawal dari kesalahan masa sma yang hanya memikirkan suatu perasaan yang agak berlebihan dalam mengartikan kedekatan kepada wanita. terjadi peristiwa yang pentingh pada tanggal 30 agustus 2003, dengan rasa deg-degan mengukapkan rasa dan akhirnya tercapai suatu keinginan yang selama ini terpendam.

hubungan terkadang tidak se-istimewa sutra dan selembut kapas saat mengusap wajah, hanya rasa cemburu dan curiga yang kutanam saat itu dan pahitlah yang kupetik setelah 1 tahun 4 bulan ku tanam dan ku pupuk tanpa ada rasa kepercayaan.

pada 7 Desember 2004 semua runtuh, semua hancur, semua sirnah, semua yang ku impikan hilang dalam sekejap saat dia nyatakan cinta pada tambatan hatinya yang lain di depan ku dan kekasih barunya. awalnya rasa benci, kesal, dan ingin lari datang. tetapi ku ikhlaskan dia pergi dengan kekasih barunya.

ku bersujud dan kali pertama ku menangis disujudku yang pasrah dan ikhlas, dan Dia bukakan pintu maafku dengan cahaya putih yang membuatku tenang hingga beberapa saat.

One response to this post.

  1. Udahlah, masih banyak cewek lain yang lebih baik. *gampang ngomongnya susah menerapkannya*😐

    Saya bisa mengerti…😥

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: