Monas is in the house…

huft,,, jam menunjukkan pukul 3:12 wib, 1 jam lagi waktu normal untuk kembali ke rumahku. hal rutin yang bakal aku jalani saat akan pulang adalah dengan berjalan kaki menuju stasiun gambir dari kantor.

perjalanan memakan waktu hampir 10 hingga 15 menit untuk tiba di statiun gambir, menunggu kereta express di jalur 3 arah ke rumah yang ada di Depok.

yang seru dari semua ini adalah saat berjalan kaki melewati taman di monumen nasional (MONAS), pemandangan’a bukan hanya rusa totol putih dan pohon rindang yang mengisi area taman disana tetapi para anak muda, wanita dan pria setengah baya pun ikut meramaikan suasana di sekitar area Monas.

tidak dipungkiri lagi budaya ketimuran yang sangat di junjung bangsa kita sudah tergerus dengan budaya barat yang datang. seperti tidak ada orang yang melihat, pada pria dan wanita bermesraan seakan dirumah sendiri…

Seandainya sweeping dilakukan maka bakal banyak yang terjaring..

hehehehe

FOTO’a nyusul yah

3 responses to this post.

  1. salam..
    wuihh postingan pertama nih kayaknya hehe..
    hmm berarti kerjanya sekitaran abdi negara gitu ya kan sekitar monas komplek departemen gitu yak (haha sok tahu saya)
    btw, iya di mana2 yg namanya taman udah dobel fungsi sekalian jadi tempat indehoy gratisan.. fyuhh..merusak pemandangan ya..😀

    Balas

    • komentar pertama juga nih,
      kerjanya sekitar monas tapi bukan abdi negara.
      agak risih melihat pemandangan kaya gitu tapi mau gimana lagi…
      john pantau dah ke Monas belum ya..

      Balas

  2. Penasaran nih ama keadaan di sana… sayang banget gak ada fotonya…😦

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: